Quote

5 Hotel Murah dan Bagus di Daerah Pasar Minggu Jakarta

Hotel murah di Jakarta jumlahnya memang ada banyak sekali mulai dari hotel bintang 1, hotel bintang 2 dan ada juga hotel bintang 3 yang menawarkan harga cukup murah. Khusus di daerah Pasar Minggu Jakarta hotel dengan tarif murah berdasarkan data yang kami kumpulkan setidaknya da 5 hotel yang menawarkan harga murah dan memiliki kualitas bagus.



Sebagaimana di kutip dari situs wikipedia Kecamatan Pasar Minggu terletak di Jakarta Selatan. Kelurahan Pasar Minggu berbatasan dengan Kelurahan Pejanten Barat di sebelah utara yang dipisahkan oleh Jalan Pejaten Raya. Sisi barat kelurahan berbatasan dengan Kelurahan Jati Padang, sementara sisi timurnya berbatasan dengan Kelurahan Pejaten Timur dan Tanjung Barat. Sisi selatan berbatasan dengan Kelurahan Kebagusan yang dibatasi Jalan T.B. Simatupang (Lingkar Luar Selatan). Semenjak dulu, Pasar Minggu terkenal akan buah-buahannya. Para pedagang buah dari berbagai wilayah sekitar seperti Condet, Depok, bahkan Bogor datang untuk menjajakan barang dagangannya di Pasar Minggu.

Bagi anda yang mencari penginapan dan hotel di daerah pasar minggu Jakarta dengan tarif murah dan terjangkau. Dibawah ini kami sajikan 5 hotel murah di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan yang bagus dan nyaman untuk menginap.

1. RedDoorz Apartment @ Kalibata City 2
Alamat hotel di Jln. TMP Kalibata Nomor 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hotel bintang 2 ini letaknya strategis dan nyaman untuk menginap dengan tarif murah dan terjangkau mulai dari Rp 275.969/malam.

RedDoorz Apartment @ Kalibata City 2 memiliki 20 kamar terbaik yang didalamnya terdapat Ac, televisi layar datar, akses internet wifi gratis, dan fasilitas menarik lainnya. Bagi tamu yang ingin bersantai terdapat lapangan tenis, pusat kebugaran, taman dan kolam renang luar ruangan.

2. RedDoorz @ Pancoran
Berlokasi di Jalan Cikoko Barat I Nomor 2, Pancoran, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hotel Bintang 2 ini menawarkan 25 kamar terbaik dan nyaman untuk menginap dengan tarif murah mulai dari Rp 149.064/malam. Letaknya sangat strategis dengan akses mudah dan cepat ke sejumlah destinasi wisata di jakarta.

RedDoorz @ Pancoran adalah hotel murah di daera Pasar minggu Jakarta dengan pelayanan sempurna dan sejumlah fasilitas penting seperti WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, dan ruang bersantai/area menonton TV bersama.

3. Cipta Hotel Pancoran
Hotel bintang 3 di daerah pasar minggu ini merupakan tempat yang nyaman untuk menginap dengan lokasi yang strategis di Jalan Raya Pasar Minggu Kav. 19, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hotel ini menawarkan pelayanan menyenangkan dan sejumlah fasilitas penting beberapa diantaranya yaitu WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, fotokopi, mesin cetak (printer), kolam renang luar ruangan, dll.

Cipta Hotel Pancoran Jakarta memiliki 29 kamar terbaik yang nyaman dan menenangkan. Tarif kamar mulai dari Rp 421.487/malam. Bagi tamu yang ingin bersantap terdapat restoran di area hotel, ada juga bar dan kedai kopi.

4. Swiss-Belresidences Kalibata
Hotel bintang 4 ini beralamat di Jln. Kalibata Raya Nomor 22 , Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Letaknya strategis hanya berjarak sekitar 4 km dari pusat kota. Selain itu hotel ini juga menawarkan akses mudah ke sejumlah objek wisata dan landmark di kota Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata menawarkan pelayanan istimewah dan fasilitas lengkap seperti  WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan barang, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, restoran, kedai kopi, dll. Total kamar yang tersedia berjumlah 212 kamar dengan sejumlah fasilitas penting didalamnya. tarif kamar ditawarkan mulai dari Rp 639.669/malam untuk kamar termurah.

5. Gardenia Residence Guest House
Penginapan murah berkelas hotel bintang 3 ini terletak di Jln. Tanah Merdeka, Ciracas-Jakarta Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari hotel ini anda dapat mengunjungi dengan mudah Taman Mini Indonesia Indah, Lapangan Golf Halim 1 dan Monumen Lubang Buaya.

Gardenia Residence Guest House memiliki 10 kamar dengan pelayanan bagus dan menyenangkan. fasilitas yang tersedia cukup lengkap seperti tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, kamar untuk keluarga, layanan laundry, kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras, televisi. Tarif kamar ditawarkan mulai dari harga Rp 734.446/malamnya. Gardenia Residence Guest House tempat sempurna untuk menginap di daerah Pasar Minggu Jakarta dengan tarif murah dan terjangkau.

Mungkin itu saja informasi tentang hotel murah dan bagus di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan yang dapat kami sajikan. Semoga dari informasi singkat ini anda dapat menemukan penginapan yang tepat untuk bermalam.

0 Response to "5 Hotel Murah dan Bagus di Daerah Pasar Minggu Jakarta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef