Quote

5 Hotel Murah di Daerah Senen Jakarta Pusat

Bagi anda yang mencari hotel murah di daerah Senen Jakarta, 5 hotel dibawah ini bisa anda pilih sebagai tempat untuk beristirahat dan bermalam saat berkunjung ke Jakarta. Anda bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman dihotel-hotel tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.



Kecamatan Senen berada di jakarta Pusat. di Kawasan ini terdapat Pasar Senen, Stasiun pasar Senen, Gelanggang Remaja Senen, dan Bioskop Grand. Daerah ini disebut Planet senen yang merupakan tempat berkumpulnya para seniman yang dikenal dengan sebutan Seniman Senen.

Bila anda berencana mengunjungi Jakarta dan ingin menginap di daerah kawasan Senen Jakarta, namun tidak memiliki biaya yang cukup besar. tidak perlu khawatir, anda bisa menginap di hotel murah di daerah Senen Jakarta yang menawarkan harga kamar sangat terjangkau.

Kami telah mengumulkan 5 hotel murah di daerah Senen Jakarta yang bagus dan nyaman untuk beristirahat. harga yang ditawarkan mulai dari 200ribuan hingga 500ribuan. Hotel tersebut terdiri dari hotel bintang 1, bintang 2, bintang 3 dan hotel bintang 4.

1. RedDoorz @ Cempaka Putih Barat
Hotel bintang 2 ini beralamat di Jln. Cempaka Putih Barat 26 nomor 8C, Senen, Jakarta Pusat. Hotel di kawasan senen ini letaknya strategis dan nyaman untuk menginap. Total kamar yang tersedia berjumlah 20 kamar yang dilengkapi televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC, dan meja tulis. tarif kamar hotel ditawarkan mulai dari harga Rp 205.785/malam untuk kamar paling murah.

RedDoorz @ Cempaka Putih Barat menawarkan pelayanan menyenangkan dan sejumlah fasilitas diantaranya Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, area merokok, dapur bersama.

2. Hotel Senen Indah
Penginapan murah dikawasan senen berkelas hotel bintang 1 ini beralamat di Jln. Bungur Besar no.157, Senen, Jakarta pusat. Jumlah total kamar yang tersedia adalah 87 kamar yang didalamnya dilengkapi ruang penyimpanan pakaian, handuk, akses internet wifi gratis, rak pakaian, televisi layar datar dan cermin. Tarif kamar permalamnya ditawarkan mulai dari Rp 249.174/malam.

Hotel Senen Indah menawarkan pelayanan sempurna dan sejumlah fasilitas penting antara lain Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, printer, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, persewaan mobil, restoran, kedai kopi, antar jemput bandara, kamar untuk keluarga dan lain-lain.

3. d'Arcici Hotel Cempaka Putih
Hotel bintang 3 dengan 76 kamar ini menawarkan harga mulai dari Rp 337.603/malamnya. Lokasinya strategis di Jln. LetJend Suprapto nomor 62 Cempaka Putih, senen, Jakarta Pusat.

d'Arcici Hotel Cempaka Putih menawarkan pelayanan sempurna dan sejumlah fasilitas penting seperti  Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum, satpam 24 jam,  tempat parkir mobil,layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam, restoran, kedai kopi, kamar untuk keluarga, salon, dll.

4. Asana Kawanua Jakarta Hotel
Letaknya strategis dan akses mudah. Hotel bintang 3 di Jln. Cempaka Putih Raya Nomor 120, Senen, Jakarta. ini merupakan tempat yang nyaman untuk menginap dengan tarif kamar murah dan terjangkau mulai dari harga Rp 340.909/malamnya.

Asana Kawanua Jakarta Hotel memiliki 79 kamar terbaik dengan suasana tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas unggul seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, restoran, kedai kopi, printer, akses mudah untuk kursi roda, lapangan golf (berjarak 3 km), spa, pijat, tenis meja, dll.

5. Grand Cempaka Business Hotel
Lokasi hotel strategis di Jln. Letjend Suprapto, Senen, Jakarta. Dari hotel bintang 4 ini para tamu dapat dengan mudah mengunjungi ITC Cempaka Mas Shopping Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Konsulat Kehormatan Latvia yang letaknya tidak jauh dari penginapan.

Grand Cempaka Business Hotel memiliki 230 kamar dengan tarif kamar paling murah Rp 516.612/malamnya. kamar dilengkapi fasilitas berupa akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC dan layanan bangun pagi. untuk bersantai terdapat pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), sauna, spa, dan pijat di area hotel.

Mungkin itu saja hotel murah di daerah senen Jakarta yang dapat kami sajikan untuk anda pada kesempatan ini. Silahkan anda pilih hotel terbaik menurut anda untuk dijadikan tempat menginap di Jakarta Pusat.

0 Response to "5 Hotel Murah di Daerah Senen Jakarta Pusat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef