Quote

3 Hotel Murah di Kawasan Sudirman Jakarta Harga 100-300ribuan

3 Hotel murah di kawasan Sudirman ini cocok buat anda yang mencari penginapan murah harga antara 100ribuan hingga 300 ribuan per malam untuk kamar paling murah. Lokasinya strategis dan nyaman untuk menginap selama berada di kota Jakarta.



Jalan Jendral Sudirman diambil dari Pahlawan Nasional Indonesia yaitu Jenderal Besar TNI Anumerta Soedirman. Jalan Sepanjang 4 km ini berada di perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan mulai dari Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat sampai Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jalan Sudirman di pakai untuk Car Free Day dan dilalui TransJakarta Koridor 1.

Jalan Sudirman termasuk salah satu kawasan pusat bisnis di Jakarta sehingga jalan ini sangat ramai dilalui kendaraan. Sebagai pusat bisnis tentu saja di kawasan jalan Jendral Sudirman terdapat penginapan dan hotel. Namun khusus untuk hotel murah harga dibawah 500ribu jumlahnya sangat sedikit.

Dari data yang kami dapatkan setidaknya ada 3 hotel murah di kawasan Sudirman Jakarta yang menawarkan harga murah mulai dari harga 100ribuan hingga 300ribuan untuk kamar paling murah.

Berikut daftar 3 hotel murah di Kawasan Sudirman Jakarta yang dapat anda pilih:

1. RedDoorz near WTC Sudirman
Hotel bintang ini beralamat di Jln. Karet Bek Murad nomor 73, Karet, Sudirman, Jakarta. Lokasi hotel strategis dan akses mudah menuju sejumlah objek wisata dan landmark di kota Jakarta. RedDoorz near WTC Sudirman memiliki 25 kamar terbaik dan nyaman dilengkapi dengan fasilitas berupa televisi layar datar,  meja tulis, akses internet WiFi, AC dan kamar bebas asap rokok. Tarif kamar per malamnya ditawarkan mulai dari harga Rp 185.207/malam hingga Rp 205.785/malam.

RedDoorz near WTC Sudirman merupakan hotel paling murah dikawasan Sudirman Jakarta dengan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas penting seperti tempat parkir mobil, wifi gratis disemua kamar dan tempat umum, layanan kamar, ruang bersantai/area menonton TV bersama dan area merokok. Hotel bintang 3 ini bisa menjadi tempat sempurna untuk menginap dengan tarif terjangkau.

2. Blessing Residence
Lokasi hotel sangat strategis di Jalan Komando Raya I/19, Karet Setiabudi, Sudirman, Jakarta. Selain itu hotel bintang 3 ini juga menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat penting di kota Jakarta. Blessing Residence letaknya tidak jauh dengan Kedutaan Besar Panama, Kedutaan Besar Kanada dan Kedutaan Besar Ukraina.

Blessing Residence merupakan hotel murah di kawasan Sudirman dengan tarif kamar mulai dari Rp 334.711/malam hingga Rp 334.711/malam. Hotel bintang 3 ini memiliki 40 kamar yang nyaman dan sejumlah fasilitas didalamnya. Para tamu akan mendapatkan pelayanan menyenangkan dan dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia seperti satpam 24 jam, layanan taksi, layanan kebersihan harian, Wi-Fi gratis di semua kamar dan di tempat umum, mesin fax,  tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, pusat kebugaran, spa, pijat, karaoke, kedai kopi, restoran, bar dan lain sebagainya .

3. Prasada Mansion Sudirman Jakarta
Hotel murah di Jakarta yang terakhir di Jalan sudirman adalah Prasada Mansion Sudirman Jakarta. Htel bintang 3 dengan harga murah ini beralamat di Jln. Komando Raya Nomor 6 , Setiabudi, Sudirman, Jakarta Selatan. Hotel ini sangat strategis lokasinya tepat di kawasan Segitiga Emas di Jakarta.

Prasada Mansion Sudirman Jakarta memiliki 168 kamar terbaik dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi fasilitas berupa AC, internet wireless (nirkabel), TV kabel, kios, salon kecantikan dan laundry untuk kenyaman tamu. untuk bersantap para tamu di area hotel terdapat restoran. tarif kamar hotel Prasada Mansion Sudirman Jakarta mulai dari Rp 371.901/malam untuk kamar paling murah.

Baca juga :

Nah, itulah daftar 3 hotel murah di kawasan Sudirman Jakarta dengan harga mulai dari 100ribuan hingga 300ribuan. Pelayanan dan fasilitasnya berkualitas sehingga tamu yang menginap akan merasa nyaman. Silahkan anda pilih hotel terbaik menurut anda untuk menginap.

0 Response to "3 Hotel Murah di Kawasan Sudirman Jakarta Harga 100-300ribuan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef