Quote

Hotel Murah dekat Monas Jakarta yang Bagus dan Nyaman

Hotel murah dekat Monas (Monumen Nasional) tempat ideal untuk menginap bagi anda yang memiliki rencana Liburan ke Monas Jakarta bersama keluarga namun mempunyai budged yang terbatas. Selain dapat dengan mudah menjangkau Monas anda juga dapat menghemat biaya transportasi dengan memilih hotel dekat Monas Jakarta.



Hotel dekat Monas dalam radius 2 km ada cukup banyak mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5. Tarif kamarnya juga beragam mulai dari hotel murah hingga hotel mewah dengan harga mahal. Bagi anda yang memiliki budged minim sangat bijaksana bila memilih hotel dengan harga murah di dekat Monas.

Soal kualitas dan pelayanan anda tidak perlu khawatir, asalkan anda bisa memilih hotel yang tepat anda bisa mendapat hotel yang tidak hanya murah tetapi juga bagus dan nyaman untuk menginap.

Rekomendasi 7 Hotel Murah dekat Monas yang bagus


Langsung saja berikut rekomendasi 7 hotel murah dekat Monas yang bagus dan nyaman untuk menginap buat anda:

1.  RedDoorz @ Thamrin Kebon Sirih

Letaknya sangat strategis di Jlan. Taman Kebon Sirih 1 Nomor 3, Tanah Abang, Jakarta. Museum Nasional dan Pusat Grosir & Tekstil Tanah Abang berjarak kurang lebih 900 meter dari hotel. Sedangkan objek wisata Monumen Nasional (MONAS) berjarak 1.1 km. Hotel bintang 4 dengan 400 kamar ini menawarkan harga mulai Rp 257.400/malam. Cocok buat kamu yang mempunyai budged terbatas. Kamar dilengkapi televisi, AC, meja kerja, lemari es dan perlengkapan mandi. Wifi gratis disemua area hotel dan fasilitas untuk bersantai terdapat kolam renang luar ruangan.

2.  Tator Hotel hotel

Hotel bintang 1 dengan dengan 28 kamar tidur ini menawarkan harga mulai Rp 300.000/malam. didalam kamar terdapat tempat tidur, AC, televisi, wifi gratis, handuk dan perlengkapan mandi. Letaknya sangat strategis beralamat di Jalan. Jaksa Nomor.37, Menteng, Jakarta pusat. Hotel cukup dekat dengan Monumen Nasional (Monas) yang berjarak 1.2 km dan Museum Nasional berjarak 1.4 km dari hotel. Stasiun terdekat yaitu Stasiun Kereta Api Gambir hanya berjarak 2 km.

3. N Hotel

Hotel bintang 1 di Jln. Majapahit Nomor.12, Gambir, Jakarta pusat ini cukup dekat dengan Monas hanya berjarak 1.1 km. Dari Stasiun Gambir dapat dicapai 10 menitan berkendara dan dari Bandara Soetta sekitar 40 menit berkendara. Bagi tamu yang ingin shooping kawasan belanja Mangga Dua hany 10 menit berkendara dari hotel.

N Hotel hotel tempat ideal untuk bermalam di Jakarta. Hotel bintang 1 ini menawarkan 63 kamar tidur yang dilengkapi AC, televisi, fasilitas menyetrika, pengering rambut, lemari pakaian, handuk dan perlengkapan mandi. akses internet wifi tersedia ditempat umum. Tarif kamar N Hotel cukup murah kisaran harga Rp 330.000/malam untuk kamar paling rendah.

4. Ibis budget Jakarta Tanah Abang

Hotel dekat Monas berikutnya yang menawarkan harga cukup murah yaitu Ibis budget Jakarta Tanah Abang. Beralamat di Jaln. Tanah Abang II Nomor 35, Gambir, Jakarta pusat. Hotel bintang 2 ini hanya berjarak 500 meter dengan Museum Nasional Indonesia dan Monas berjarak 1.1 km dari hotel. anda yang ingin berbelanja Pusat Grosir dan Tekstil Tanah Abang berjarak 1.3 km. Ibis budget Jakarta Tanah Abang menawarkan 144 kamar dengan tarif kamar mulai harga Rp 390.390/malam.

5.  Citi M Hotel Gambir

Beralamat di Jln. Tanah Abang I, Nomor. 11, Kel. Petojo Selatan, Gambir, Jakarta pusat. Hotel bintang 1 ini sangat dekat dengan Monas hanya 10 menit berjalan kaki dan pasar Tanah Abang dapat dicapai sekitar 5 menit berkendara. Kamar yang tersedia dan bisa diplih tamu berjumlah 88 kamar dengan tarif mulai harga Rp 405.000/malam. Setiap kamar dilengkapi televisi, telepon, AC, handuk, wifi gratis dan perlengkapan mandi gratis. Citi M Hotel Gambir tempat sempurna untuk menginap selama berada di kota Jakarta.

6. Takes Mansion & Hotel

Hotel bintang 3 beralamat di Jln.Taman Kebon Sirih 1 Nomor. 3, Jakarta, ini menawarkan kenyaman dan fasilitas lumayan lengkap. letaknya sangat strategis, objek wisata Monas berjarak 1.1 km. Takes Mansion & Hotel  memiliki kolam renang luar ruangan untuk bersantai para tamu. Hotel bintang 3 ini memiliki 62 kamar tidur yang dilengkapi area tempat duduk, meja kerja, AC, televisi, brankas, telepon dan kamar mandi dengan shower. adapun tarif kamarnya ditawarkan mulai harga Rp 495.000/malam.

7.  MaxOneHotels.com at Sabang

berlokasi di Jaln. Agus Salim nomor.24, Menteng, Jakarta. MaxOneHotels.com at Sabang tempat ideal untuk menginap di Jakarta. Hotel cukup dekat dengan Monas sekitar 1 km. Stasiun Kereta Gambir dapat dicapai 15 menitan berkendara dan dari Bandara sekitar 45 menit berkendara. Hotel bintang 3 dengan 87 kamar ini menawarkan harga mulai Rp 550.000/malam untuk kamar paling murah.

Nah, itulah 7 hotel murah dekat Monas Jakarta yang bagus dan nyaman untuk menginap. sebenarnya masih banyak hotel dekat monas selain yang sudah kami sebutkan diatas. Namun walaupun sedikit mudah-mudahan dapat membantu anda menemukan hotel terbaik untuk menginap di Ibu Kota.

0 Response to "Hotel Murah dekat Monas Jakarta yang Bagus dan Nyaman"

Posting Komentar

wdcfawqafwef