Quote

4 Hotel di Ancol Jakarta Utara yang Murah dan Bagus

Jika anda berencana liburan di Kota Jakarta khususnya ingin berlibur ke Ancol maka ada beberapa pilihan hotel di Ancol yang bagus untuk menginap. Hotel di Ancol Jakarta selain menawarkan kualitas dan pelayanan bagus juga menawarkan harga cukup murah dan terjangkau.



Kawasan Ancol merupakan salah satu tujuan wisata para pelancong yang datang ke Ibu Kota terutama wisatawan lokal yang datang dari daerah lain. Lokasi Ancol sendiri berada di daerah Jakarta Utara. Di kawasan ini wisatawan tidak hanya dapat menikmati ke indahan pantai Ancol tapi juga bisa mengajak keluarga ke Dufan yang menampilkan banyak atraksi dan permainan menarik.

Berdasarkan informasik yang kami kumpulkan hotel yang lokasinya berada di daerah Ancol memang sedikit. Setidaknya ada sekitar 4 hotel saja. yang terdiri dari hotel bintang 3 dan hotel bintang 4. Namun untuk hotel yang jaraknya tidak jauh dari Ancol ada cukup banyak.

Nah, bagi anda yang ingin menginap di daerah Ancol Jakarta Utara, berikut ini kami sajikan daftar 4 hotel di Ancol Jakarta yang bagus dan menawarkan harga cukup murah.

1. Apartemen Mitra Bahari
Hotel bintang 3 ini beralamat di Jalan Pakin Nomor 1, Ancol, Jakarta Utara. Letaknya strategis, selain Ancol, objek wisata menarik lainnya yang dapat dijangkau dengan mudah dari Apartemen Mitra Bahari Museum Bahari, Museum Maritim dan Pasar Ikan.

Apartemen Mitra Bahari merupakan hotel bintang 3 di Ancol yang menawarkan tarif kamar cukup murah mulai dari harga Rp 393.552/malam untuk kamar paling murah. Total kamar yang tersedia berjumlah 18 kamar. Setiap kamar dilengkapi televisi layar datar, AC, meja tulis dan televisi, TV satelit/kabel. Untuk bersantai terdapat pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, klub anak-anak, kolam renang anak dan lapangan tenis.

2. Mercure Convention Centre Ancol Jakarta
Berlokasi di Jln. Pantai Indah, Taman Impian Jaya, Ancol, Jakarta Utara. Mercure Convention Centre Ancol Jakarta merupakan tempat sempurna untuk menginap di daerah Ancol. Anda dapat melihat pemandangan Laut secara langsung dari hotel dan dari dalam kamar hotel sekalipun karena letaknya berada di tepi pantai.

Hotel bintang 4 ini memiliki 434 kamar terbaik dengan tarif kamar mulai dari Rp 544.500/malam untuk kamar paling murah. Hotel menyediakan persewaan sepeda untuk tamu yang ingin berkeliling di area pantai, ada bar di tepi kolam, kolam renang dewasa dan khusus anak disediakan untuk menjamin keselamatan pengunjung yang membawa anak-anak. Internet tersedia dengan gratis di semu kamar dan tempat umum.

3. Discovery Hotel and Convention Ancol
Hotel bintang 4 yang bagus dengan harga terjangkau ini terletak di Jln. Lodan Timur Nomor 7, Ancol, Jakarta Utara. Lokasi hotel strategis dan akses mudah ke sejumlah destinasi wisata di jakarta Utara.

Hotel dengan pelayanan sempurna dan sejumlah fasilitas unggul ini memiliki 257 kamar dengan tarif kamar paling murah Rp 786.421/malam. Setiap kamar dilengkapi televisi layar datar, akses internet wifi gratis, linen, cermin, sandal dan handuk. Di sebrang hotel ada sebuah halte busway Ancol serta halte bus keliling Ancol yang bisa kita tumpangi secara gratis.

4. Aston Marina Hotel
Hotel di Ancol selanjutnya adalah Aston Marina Hotel,
Alamatnya di Jln. Lodan Raya Nomor 2A, Ancol, Jakarta Utara. Hotel bintang 4 ini tempat sempurna untuk menginap saat liburan ke Ancol. hotel Aston Marina menawarkan fasilitas sangat lengkap dengan berbagai ukuran kamar yang luas dilengkapi ruang makan dan dapur membuat pengunjung nyaman dan anak kecil bisa betah dan rileks, tersedia wifi gratis disemua kamar, disediakan kolam renang khusus untuk anak-anak. untuk bersantap terdapat restoran dan ada juga kedai kopi untuk bersantai.

Hotel bintang 4 di Ancol ini menawarkan 358 kamar dengan tarif murah dan terjangkau. Harga kamar mulai dari Rp 798.000/malamnya.

Nah, itulah 4 hotel di Ancol Jakarta Utara yang bagus dengan tarif kamar murah dan terjangkau. Jadi tidak perlu bingung mencari penginapan di daerah Ancol saat berkunjung ke Jakarta. Demikianlah semoga informasi hotel di Ancol diatas dapat membantu anda menemukan tempat yang cocok untuk menginap.

0 Response to "4 Hotel di Ancol Jakarta Utara yang Murah dan Bagus"

Posting Komentar

wdcfawqafwef