Quote

Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan Terlengkap

Bagi anda yang akan liburan ke daerah Jakarta Selatan atau saat ini sedang berada disana memerlukan informasi hotel murah di Jakarta Selatan dengan fasilitas lengkap dan pelayanan bagus dibawah ini kami akan memberikan informasinya untuk anda. Anda bisa memilih dari beberapa daftar Penginapan dan  hotel murah di kawasan Jakarta Selatan berikut sesuai dengan budged yang anda miliki. Daerah ini memang terdapat cukup banyak tempat-tempat menarik untuk di kunjungi selama liburan, tidak heran bila banyak wisatawan yang datang baik dari dalam kota maupun luar kota.



Berdasarkan informasi yang berhasil kami kumpulkan terdapat beberapa hotel atau penginapan di Jakarta Selatan yang menawarkan tarif murah untuk menginap. Hotel dengan harga murah yang dapat anda pilih mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 3. Untuk tarif menginap permalamnya sendiri harga paling murah kisaran 200 ribuan dengan fasilitas dan pelayanan yang cukup bagus.

Daftar Lengkap Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Selatan

Berikut ini daftar lengkap penginapan atau hotel murah di Jakarta Selatan mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 3 dengan harga yang ditawarkan mulai dari harga 200 ribuan hingga harga di bawah 500 ribuan.

Blok S Suites

Hotel Blok S Suites di Mampang Jakarta Selatan letaknya strategis dan akses mudah ke sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi. Hotel pilihan populer wisatawan ini cukup dekat dengan Patung Pancoran, Golf Driving Range Semanggi, dan Pacific Place. Blok S Suites merupakan hotel bintang 1 menawarkan pelayanan bagus dan sejumlah fasilitas untuk kenyaman tamu. Jumlah kamar yang tersedia 20 kamar yang dirancang dengan baik dan dilengkapi sejumlah fasilitas terbaik.

Fasilitas dan layanan hotel:
layanan laundry, Wi-fi gartis di semua kamar dan tempat umum Wi-Fi, tempat parkir mobil.
Kebijakan hotel :
Untuk tamu pasangan yang menginap di dalam satu unit kamar harus menunjukkan buku nikah ketika check-in.
Bayi umum 0-1 tahun gratis menginap dengan menggunakan tempat tidur yang sudah tersedia. Apabila membutuhkan ranjang bayi kemungkinan dikenakan biaya tambahan.
Sementara Anak-anak umur 2-3 tahun diharuskan menggunakan ekstra bed dan Tamu yang berumur diatas 3 tahun akan dianggap sebagai tamu dewasa.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Jl. Senayan No. 11 Blok S, Mampang, Jakarta Selatan
Tarif harga kamar mulai Rp 294,421.00/malam

Herry’s Kebagusan City Apartment

Salah satu penginapan murah di Jakarta Selatan yang menjadi tempat ideal untuk bersantai dan berseang-senang selama liburan di Jakarta adalah Herry’s Kebagusan City Apartment. Hotel Bintang 2 ini letaknya strategis dan menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat menarik dikota ini. Selain itu hotel juga dekat dengan Lapangan Golf Cilandak, Kebun Binatang Ragunan dan Cilandak Town Square.

Fasilitas dan layanan hotel:
area merokok, coffee shop, layanan laundry, kamar untuk keluarga, lift, restoran, pertokoan, salon, klub anak-anak, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak,  spa, taman, pemandian air panas, pijat. Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat parkir mobil. Penginapan ini memiliki 2 kamar yang dirancang dengan baik dilengkapi fasilitas dan pelayanan terbaik untuk kenyaman tamu yang menginap. anda akan merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan di Herry's Kebagusan City Apartment.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jl. Baung Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Tarif harga kamar mulai Rp 310,000.00/malam

Green Bamboo Residence

Hotel Green Bamboo Residence terletak di daerah strategis dekat pusat kota dan akses mudah ke berbagai tempat menarik untuk dikunjungi. Hotel ini dekat dengan Mall Ambasador, Rumah Sakit Mata Aini dan Jalan HR Rasuna Said. Hotel Bintang 2 ini menawarkan pelayanan bagus dan fasilitas tak tertandingi. Jumlah kamar hotel 99 kamar yang tenang dan nyaman dilengkapi sejumlah fasilitas seperti AC, meja tulis, wifi gratis dan layanan bangun pagi. 

Fasilitas dan layanan hotel:
area merokok, business center, fasilitas pertemuan, coffee shop, kotak penyimpanan, penyimpanan bagasi, layanan kamar, layanan shuttle, layanan kebersihan harian, layanan taksi, layanan laundry, persewaan mobil, printer, restoran, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, pusat kebugaran, taman, Wi-fi gratis di semua kamar dan tempat umum, tempat parkir mobil.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jl. Anggrek 4 No. 47 Setiabudi Jakarta Selatan, Kuningan
Tarif harga kamar mulai Rp 371,901.00/malam

Keraton Inn

Akomodasi pilihan bagis para turis maupun yang sedang dalam perjalan bisnis karena selain letaknya strategis juga menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat menarik di Jakarta. Hotel Bintang 1 Keraton Inn merupakan tempat ideal untuk menginap di Jakarta Selatan dengan harga murah dilengkapi fasilitas dan pelayanan bagus. Hotel ini dekat dengan Cilandak Town Square, Rumah Sakit Pondok Indah dan Lapangan Golf Pondok Indah.

Fasilitas dan layanan Hotel :
area merokok, coffee shop, restoran, concierge, layanan kamar 24 jam, kamar untuk keluarga,  layanan laundry, kolam renang (luar ruangan), taman, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil. Hotel Keraton Inn memiliki 20 kamar yang dirancang dengan citarasa tinggi untuk kenyaman para tamu. kamar dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, meja tulis, wifi gratis, layanan bangun pagi dan kamar bebas asap rokok. Hotel murah di Jakarta selatan ini adalah pilihan menginap sempurna selama berlibur di Jakarta.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Jl. Lebak Bulus Raya Z-49, Lebak Bulus, Jakarta Selatan
Tarif harga kamar mulai Rp 431,818.00/malam

favehotel Kemang

Penginapan yang letaknya strategis di daerah Kemang dan menjadi pilihan para wisatawan favehotel Kemang menawarkan harga cukup murah dengan fasilitas dan pelayanan kelas satu. Hotel bintang 2 ini menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat bagi tamu yang ingin jalan-jalan. selain itu hotel juga dekat dengan Kemang Food Festival, Jalan Kemang, dan Kemang Village.

Fasilitas dan layanan Hotel:
antar-jemput bandara, area merokok, layanan kamar 24 jam, bar, concierge, dry cleaning, resepsionis 24 jam, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan,  layanan laundry, lift, restoran, kolam renang (luar ruangan), Wi-fi gratis di semua kamar dan tempat umum, dan tempat parkir mobil. favehotel Kemang memiliki 130 kamar terbaik yang dilengkapi sejumlah fasilitas untuk membuat tamu merasa nyaman selama menginap. favehotel Kemang adalah tempat menginap sempurna selama berada di Jakarta dengan tarif terjangkau.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jl. Kemang 1 No. 6, Kemang, Jakarta Selatan
Tarif harga kamar mulai Rp 478,000.00/malam

The Pejaten Suites

Bagi anda yang akan pergi ke Jakarta Selatan dan memerlukan hotel murah maka The Pejaten Suites bisa dijadikan pilihan. Selain letaknya yang strategis hotel ini juga menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Hotel Bintang 1 The Pejaten Suites dekat dengan Jalan Kemang, Kemang Food Festival dan Kemang Village. Fasilitas dan palayanan hotel yang ditawarkan dijamin akan membuat tamu merasa nyaman selama menginap.

Fasilitas dan layanan Hotel :
antar-jemput bandara, area merokok, layanan laundry, layanan shuttle, layanan taksi, coffee shop, fotokopi, resepsionis 24 jam, kamar untuk keluarga, penyimpanan bagasi, kotak penyimpanan, pertokoan, printer, restoran, satpam 24 jam, kolam renang (luar ruangan), pusat kebugaran, Wi-fi di semua kamar dan tempat umum serta tempat parkir mobil. Hotel Bintang 3 ini memiliki 46 kamar terbaik dirancang dengan baik serta dilengkapi sejumlah fasilitas untuk kanyaman tamu selama menginap.

Kelas Hotel Bintang 3
Alamat : Jl. Pejaten Barat Raya No. 36, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Tarif harga kamar mulai Rp 341,529.00/malam

“V” Residence Jakarta

Akomodasi yang tepat dan bagus untuk bersantai ketika mengunjungi Jakarta khususnya Jakarta Selatan adalah “V” Residence Jakarta.  Letaknya yang strategis dan akses mudah mejadikan hotel bintang 2 ini tempat menginap pilihan populr para wisatawan bisnis maupun plesiran. Tempat menarik untuk dikunjungi dekat dengan hotel adalah Cilandak Town Square, Lapangan Golf Cilandak dan Kebun Binatang Ragunan. “V” Residence Jakarta menawarkan fasilitas unggul dan pelayanan istimewa dengan tarif mengina cukup murah. Hotel ini memiliki 22 kamar terbaik yang dilengkapi sejumlah fasilitas untuk membuat tamu merasa nyaman.

Fasilitas dan layanan hotel :
dapur bersama, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, taman, kolam renang (luar ruangan), Wi-fi gratis di semua kamar dan tempat umum serta tempat parkir mobil. “V” Residence Jakarta hotel murah di Jakarta Selatan yang memberikan kenyaman selama menginap dengan harga terjangkau. 

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jl. Opek No. 61 Ampera Raya Kemang, Jakarta Selatan.
Tarif harga kamar mulai Rp 365,750.00/malam

FLAT06. Minimalist Residence

Penginapan murah yang cocok bagi para turis maupun yang sedang dalam perjalanan bisnis adalah FLAT06. Minimalist Residence. Hotel ini letaknya cukup strategis dan menawarkan akses mudah. beberapa tempat yang dekat dengan hotel seperti Dharmawangsa Square City Walk, Kemang Village dan Pondok Indah Mall 1.Hotel Bintang 2 di Jakarta Selatan ini menawarkan pelayanan menyenangkan dan fasilitas terbaik untuk memberikan pengalaman menginap kepada para tamu.

Fasilitas dan layanan Hotel :
layanan laundry, taman, Wi-fi gratis di semua kamar dan tempat umum serta tempat parkir mobil.  FLAT06. Minimalist Residence memiliki 9 kamar yang didesain dengan baik untuk kenyaman tamu selama menginap. Kamar-kamar dilengkapi AC, wifi gratis, meja tulis dan balkon/teras. Rasakan menginap dan liburan menyenangkan di FLAT06. Minimalist Residence.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jl. H Abdul Majid No.6 Kebayoran Baru, Kemang, Jakarta Selatan
Tarif harga kamar mulai Rp 292,500.00/malam

Itulah daftar lengkap hotel murah di Jakarta Selatan yang berhasil kami kumpulkan. Silahkan pilih penginapan murah diatas yang cocok dan sesuai dengan budged yang anda miliki. semoga bermanfaat dan semoga liburan anda menyenangkan di Jakarta Selatan.

0 Response to "Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan Terlengkap"

Posting Komentar

wdcfawqafwef