Quote

Daftar Hotel Murah di Jakarta Pusat

Daftar Hotel murah di Jakarta Pusat kami sajikan secara lengkap bagi anda yang memerlukan informasi penginapan murah di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Sebagai pusat kota tentu saja Jakarta Pusat selalau ramai setiap harinya didatangi pelancong dari berbagai tempat baik dalam kota maupun luar kota. bahkan tidak sedikit pula yang datang para wisatawan dari luar negeri. Hal ini karena Kota Jakarta memiliki daya tarik tersendiri, mereka yang datang dengan tujuan yang beragam ada yang urusan bisnis, liburan dan bahkan urusan Kantor. Para pelancong tersebut tidak hanya satu atau dua hari saja di Jakarta, terkadang berhari-hari. Tentunya kebutuhan akomodasi akan penginapan cukup tinggi.



Penginapan atau hotel di Jakarta Pusat memang cukup banyak dengan harga yang bervariasi. Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari berbagai situs hotel di Indonesia, rata-rata hotel yang menawarkan harga murah adalah hotel Bintang 1 dan hotel Bintang 2 dengan harga diatas 200 ribuan. Untuk pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan lumayan lengkap meski tidak selengkap hotel mewah berkelas Bintang 5. Namun penginapan tersebut sudah dapat memberikan kenyaman untuk beristirahat kepada para tamu yang sedang berkunjung ke Jakarta.

Daftar Lengkap Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Pusat

Bagi anda yang memiliki budged terbatas dan ingin menghemat biaya penginapan murah adalah solusi terbaik. Dan berikut daftar lengkap hotel murah di Jakarta pusat yang bisa anda pilih :

Lagura Residence Guest House

Letak hotel strategis di area aktivitas bisnis dan pusat perbelanjaan. dengan akses mudah ke sejumlah tempat. Objek wisata yang dekat dengan hotel adalah ITC Cempaka Mas Shopping Mall, Latvia Honorary Consulate, dan Rawamangun Golf Driving Range. Lagura Residence Guest House adalah hotel bintang 1 dengan pelayanan sempurna dan fasilitas berkualitas.

Fasilitas dan pelayanan Hotel: tempat parkir mobil, layanan laundry , layanan kamar, internet wifi gratis disemua kamar dan tempat umum. Hotel ini memiliki 60 kamar tidur yang dirancang dengan citarasa tinggi. Kamar tidur nyaman dilengkapi meja tulis, AC, televisi, wifi gratis dan layanan bangun pagi. Harga yang ditawarkan cukup murah sangat pas untuk anda yang membutuhkan penginapan dengan harga terjangkau.

Kebijakan Lagura Residence Guest House untuk Bayi 0-1 tahun gratis menggunakan tempat tidur yang tersedia namun bila membutuhkan ranjang bayi dikenakan biaya tambahan. tamu yang sudah berumur 3 tahu keatas dianggap sebagai tamu dewasa. Anak-anak umur 2-3 tahun Harus menggunakan ekstra bed.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Taman Lagura Indah Blok L4 No.2 Cempaka Putih TImur Jakarta Pusat, Senen, Jakarta
Tarif Harga Kamar mulai Rp 152,066.00/malam

Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa

Letaknya strategis dan akses mudah. dekat dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jalan Jaksa, dan Patung Tugu Tani. Hotel Bintang 1 Istana Ratu Jalan Jaksa memiliki 76 kamar yang menggoda dengan fasilitas lengkap seperti AC, telepon, meja tulis, dan kamar bebas asap rokok.

Fasilitas dan Layanan Hotel
area merokok, coffee shop, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, layanan laundry, penyimpanan bagasi, pertokoan, tempat parkir mobil, restoran ruang bersantai/area menonton TV bersama, pijat, taman, Wi-fi di tempat umum ,

Kebijakan Lagura Residence Guest House untuk Bayi 0-1 tahun gratis menggunakan tempat tidur yang tersedia namun bila membutuhkan ranjang bayi dikenakan biaya tambahan. tamu yang sudah berumur 5 tahu keatas dianggap sebagai tamu dewasa. Anak-anak umur 2-3 tahun Harus menggunakan ekstra bed. Hotel ini pilihan menginap yang nyaman dan menyenangkan di Jakarta Pusat dengan harga murah.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Jl. Jaksa No. 7 – 9 , Thamrin, Jakarta
Tarif Harga kamar mulai Rp 330,926.00/malam

Wow Hotel

Hotel Bintang 1 ini merupakan pilihan tepat untuk menjelajahi kota Jakarta, letaknya strategis dan akses mudah. Hotel tidak jauh dengan Jalan Hayam Wuruk, Museum Arsip Nasional, dan Pecinan. Wow Hotel menawarkan pelayanan superior dan fasilitas berkualitas tinggi untuk kenyaman tamu menginap. Hotel Wow memiliki 19 kamar dilengkapi meja tulis, televisi LCD, AC, wifi gratis dan kamar bebas asap rokok.

Fasilitas dan Layanan Hotel :
layanan kamar 24 jam, layanan laundry, Internet Wi-fi di semua kamar dan tempat umum.
Kebijakan Lagura Residence Guest House untuk Bayi 0-1 tahun gratis menggunakan tempat tidur yang tersedia namun bila membutuhkan ranjang bayi dikenakan biaya tambahan. tamu yang sudah berumur 3 tahu keatas dianggap sebagai tamu dewasa. Anak-anak umur 2-3 tahun Harus menggunakan ekstra bed. Wow Hotel tempat mengindap harga murah di Jakarta pusat yang nyaman dan menenangkan.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Jln. Mangga Besar 7 No. 1 , Jakarta
Tarif harga Kamar mulai Rp 218,264.00/malam

Hotel Rumah Shinta

Hotel Bintang 1 yang di Bangun pada tahun 2011 ini merupakan pilihan populer para wisatawan. Selain letaknya yang strategis dan akses mudah hotel ini juga dekat dengan Pasar Pagi Mangga Dua, Gereja Sion, dan Mall Mangga Dua. Hotel shinta menawarkan sejumlah fasilitas dan layanan terbaik dengan 24 kamar terbaik yang dilengkapi meja tulis, AC, Wifi gratis dan kamar bebas asap rokok.

Fasilitas dan layanan hotel :
satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, area merokok, antar-jemput bandara, business center, coffee shop, kamar untuk keluarga,layanan taksi, kotak penyimpanan, layanan laundry, layanan kebersihan harian, lift penyimpanan bagasi, printer, Wi-fi di semua kamar dan tempat umum, tempat parkir mobil.

Kebijakan Lagura Residence Guest House untuk Bayi 0-1 tahun gratis menggunakan tempat tidur yang tersedia namun bila membutuhkan ranjang bayi dikenakan biaya tambahan. tamu yang sudah berumur 10 tahu keatas dianggap sebagai tamu dewasa. Anak-anak umur 2-10 tahun Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia. Anda bisa menjadikan Hotel Shinta tempat menginap selama berlibur di Jakarta.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Jl. Mangga Dua Raya no. 41, Pinangsia, Jakarta
Tarif harga kamar mulai Rp 137,397.00/malam

Onyx Residence

Letaknya strategis dan akses mudah ke sejumlah tempat menarik di Jakarta Pusat. Hotel Bintang 1 Onyx Residence menawarkan pelayanan sempurna dan fasilitas terbaik. Hotel ini memiliki 28 kamar yang nyaman didesain indah dilengkapi meja tulis, AC, televisi LCD, wifi gratis dan kamar bebas asap rokok.

Fasilitas dan layanan Hotel:
layanan kamar, layanan laundry, antar-jemput bandara, tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan, Wi-fi di semua kamar dan tempat umum.

Kebijakan Lagura Residence Guest House untuk Bayi 0-1 tahun gratis menggunakan tempat tidur yang tersedia namun bila membutuhkan ranjang bayi dikenakan biaya tambahan. tamu yang sudah berumur 12 tahu keatas dianggap sebagai tamu dewasa. Anak-anak umur 2-12 tahun Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Jl. Penjernihan I No 15, Senayan, Jakarta
Tarif Harga Kamar mulai Rp 186,508.00/malam

Ru-Jia Indonesia Hotel

Ru-Jia Indonesia Hotel merupakan penginapan murah di Jakarta pusat berkelas Hotel Bintang 1 menjadi tempat ideal untuk bersantai dan bersenang-senang selama berlibur di Jakarta. Anda akan merasan pengalaman menginap yang menyenangkan di Ru-Jia Indonesia Hotel dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan. Hotel ini memiliki 29 kamar yang nyaman untuk bersitirahat dilengkapi televisi LCD, AC, wifi gratis dan air minum dalam kemasan botol gratis.

Fasilitas dan layanan Hotel:
layanan kamar 24 jam, concierge, layanan laundry, parkir valet, restoran, internet Wi-fi di semua kamar dan tempat umum.
Kebijakan Lagura Residence Guest House untuk Bayi 0-5 tahun gratis menggunakan tempat tidur yang tersedia namun bila membutuhkan ranjang bayi dikenakan biaya tambahan. tamu yang sudah berumur 10 tahu keatas dianggap sebagai tamu dewasa. Anak-anak umur 6-12 tahun Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Kelas Hotel Bintang 1
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya No. 88A , Mangga Besar, Jakarta
Tarif harga kamar mulai Rp 239,367.00/malam

Hotel Mustika Senen

Anda mencari hotel murah di Jakarta pusat dengan letak strategis dan akses mudah ke sejumlah objek wisata, maka Hotel Mustika Senen bisa dijadikan pilihan. Hotel Bintang 2 ini tempat menginap yang menyenangkan dan nyaman dengan fasilitas dan pelayanan terbaik yang ditawarkan. Hotel Mustika Senen memiliki 68 kamar tidur yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti AC, wifi gratis, layanan bangun pagi dan kamar bebas asap rokok.

Fasilitas dan layanan hotel :
tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, check-in/check-out cepat, area merokok, coffee shop, kamar untuk keluarga, koran, layanan kamar 24 jam, persewaan mobil, layanan laundry, lift,  restoran, tur, Wi-fi di semua kamar dan tempat umum.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jln. Pasar Senen raya no.17-19, Monas, Jakarta Pusat
Tarif harga kamar mulai Rp 268,092.00/malam

Royal Regal Hotel

Bagi anda yang mencari penginapan murah di Jakarta Pusat yang nyaman untuk beristirahat dan memiliki akses mudah maka Royal Regal Hotel adalah pilihan cerdas. Hotel Bintang 2 ini dekat dengan Museum Arsip Nasional, Jalan Hayam Wuruk, dan Pecinan. Royal Regal Hotel merupakan akomodasi dengan fasilitas lengkap dan layanan sempurna. memiliki 137 kamar yang dirancang dengan baik dan dilengkapi sejumlah fasilitas terbaik menjadikan hotel ini penginapan yang bagus untuk bersantai selama liburan di Jakarta.

Fasilitas dan Layanan Hotel:
resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, persewaan mobil, area merokok, business center, fasilitas pertemuan, coffee shop, concierge, kamar untuk keluarga kotak penyimpanan, dry cleaning, layanan laundry, penyimpanan bagasi, restoran, Wi-fi di disemua kamar dan tempat gratis, tempat parkir mobil.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jln. Mangga Besar VIII No 25-27, Mangga Besar, Jakarta Pusat
Tarif harga kamar mulai Rp 310,124.00/malam

Ibis Jakarta Kemayoran

Ibis Jakarta Kemayoran yang terletak di Jantung kota Jakarta merupakan penginapan ideal di Jakarta Pusat. Hotel Bintang 3 ini letaknya dekat dengan Pekan Raya Jakarta, Stasiun Kereta Api Gambir dan kawasan belanja Mangga Dua di Chinatown. Hotel ini menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap dan pelayanan superior dengan 129 kamar terbaik yang dilengkapi sejumlah fasilitas untuk kenyaman tamu selama menginap.

Fasilitas dan Layanan Hotel :
satpam 24 jam, antar-jemput bandara, resepsionis 24 jam, area merokok, business center, fasilitas pertemuan, coffee shop, fotokopi, kotak penyimpanan, layanan kamar, layanan laundry, layanan kebersihan harian, layanan taksi, Mesin ATM di area penginapan, penukaran mata uang, mesin fax, penyimpanan bagasi, persewaan wi-fi portabel, pertokoan printer, restoran, toko oleh-oleh/cinderamata, tempat parkir mobil, Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum serta  kolam renang (luar ruangan), pijat, taman,

Kelas Hotel Bintang 3
Alamat : Jl. Bungur Besar Rayr 79-81, Kemayoran, Jakarta Pusat
Tarif harga kamar mulai Rp 395,100.00/malam

Sumi Hotel

Hotel Bintang 2 Sumi Hotel letaknya strategis di Jakarta pusat dan menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat menarik yang wajib dikunjungi. Hotel ini cukup dekat dengan Jalan Hayam Wuruk, Pecinan dan Museum Arsip Nasional. Sumi Hotel menawarkan pelayanan dan fasilitas tak tertandingi untuk kenyaman tamu, kamar yang ada berjumlah 50 kamar yang tenang dan harmonis dilengkapi fasilitas terbaik.

Fasilitas dan Layanan Hotel :
coffee shop, concierge, layanan laundry, taman, Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum serta tempat parkir mobil.
Bagi anda yang mencari penginapan murah dan nyaman di Jakarta pusat Hotel Bintang 2 ini bisa jadi pilihan.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya no.66, Mangga Besar, Jakarta Pusat
Tarif harga kamar mulai Rp 272,807.00/malam

Hotel Menteng 1

Hotel Bintang 2 di daerah menteng Jakarta Pusat Hotel Menteng 1 merupakan penginapan ideal bagi turis maupun yang sedang dalam perjalanan bisnis. Lokasinya sangat strategis dan akses mudah ke sejumlah objek wisata seperti Taman Ismail Marzuki, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Rumah Sakit Cikini. Hotel Menteng 1 menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas untuk membuat tamu yang menginap merasa nyaman. di hotel ini ada 187 kamar tidur dengan citarasa tinggi yang dilengkapi telepon, AC, tirai kedap cahaya dan meja tulis. Para tamu yang menginap akan merasakan pengalaman menarik dengan fasilitas terbaik dan pelayanan superior yang diberikan hotel.

Fasilitas dan Layanan Hotel :
antar-jemput bandara, layanan kamar 24 jam, area merokok, bar, coffee shop, restoran, fasilitas pertemuan, klub malam, kotak penyimpanan, lantai eksekutif, layanan laundry, pertokoan, salon, pijat, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir mobil.

Kelas Hotel Bintang 2
Alamat : Jl. RP. Soeroso no. 28, Menteng, Jakarta Pusat
Tarif harga kamar mulai Rp 392,562.00/malam

Itulah daftar lengkap hotel murah di Jakarta Pusat bagi anda yang memerlukan informasi penginapan murah ketika berlibur di Jakarta. Semoga informasi ini dapat membantu anda menemukan hotel yang cocok untuk menginap sesuai denganbudged yang dimiliki.

0 Response to "Daftar Hotel Murah di Jakarta Pusat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef